Untitled-12Pasar produk IT dan Gad­get tanah air cenderung menurun, tak terkecuali di Bogor. Untuk menggai­rahkannya, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomin­do) DPD Bogor siap menghelat pameran akbar bertajuk Bogor­Comtech di Botani Square, 1-6 De­sember 2015. Seperti apa?

Ya, pameran ini merupakan kali kelima digelar di kota hujan. Sejumlah perusahaan produk IT dan gdaget bakal ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Tentu­nya, semua peserta pameran akan memboyong produk unggulan dengan beragam promo menarik.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Jeruk Buah Potong untuk Takjil Dingin Kesukaan Keluarga

Ketua Apkomindo DPD Bogor, Puguh Kuswanto, membeberkan sejumlah peserta pameran yang ikut ambil bagian adalah Asus, Oppo, Samsung, Lenovo, Canon, UPS-ICA, Epson, Brother, Advan, Telkomsel, Enigma, Bogor CCTV, HP, Pojok Computer, IT Galeri, Indosat, XL, Area Accecories, iPhone dan Cyber.

“Mereka merupakan penye­dia smartphone, printer, laptop, proyektor, aksoris komputer, op­erator telekomunikasi dan lain-lain,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan ter­puruknya nilai tukar rupiah terha­dap dolar Amerika Serikat, cukup berpengaruh terhadap penjua­lan produk IT dan Gadget. “Tapi kami menjamin para peserta pa­meran akan memberikan harga spesial. Bahkan ada hadiah lang­sung untuk menggairahkan daya beli masyrakat. Kami juga akan fokus menggarap sektor pendidi­kan. Jadi, guru dan pelajar akan mendapatkan harga khusus,” tan­dasnya.

BACA JUGA :  Dijamin Bikin Nagih! Ini Dia Resep Kolang Kaling Saus Santan yang Sedap dan Mantap

Selain pameran, pihaknya juga mengadakan event lomba foto­grafi untuk umum. Cukup mem­bayar Rp20.000, peserta akan mendapatkan kaos dan berkesem­patan meraih hadiah seru.

(Apriyadi Hidayat)

============================================================
============================================================
============================================================