Untitled-17BOGOR, Today – Guna mempererat tali silaturah­mi, puluhan orang yang tergabung dalam komu­nitas Masyarakat Cinta Bogor (MCB), menggelar acara temu kangen dan silaturahmi dengan ses­ama anggotanya di Taman Anggrek, Kebun Raya Bogor (KRB), Minggu (25/10/2015).

Ketua Panitia, Sally Miranda, mengatakan MCB sudah empat kali mengadakan acara se­rupa dan diadakan ditempat yang berbeda pula.

Lebih lanjut, Sally mengatakan, MCB sendiri sudah berdiri sejak tahun 2011 dan terbuka un­tuk semua kalangan.

Baca Juga :  Nikmatin Suasana Kota Bogor Dan Bikin Private Event, Skyroof Garden Hotel Grand Savero Bogor Adalah Pilihan Terbaik

“Yah siapa aja bisa masuk dan jadi anggota kami mempersilahkan, komunitas ini sudah ada dari tahun 2011,” bebernya.

Ia mengatakan, MCB sendiri walaupun ja­rang berkumpul namun keakraban dan silatur­ahminya tetap terjaga jadi tidak ada kata putus silaturahmi.

Dalam acara silaturahmi ini, para anggota diperkenalkan dengan anggota lainnya yang su­dah lama bergabung.

“Kami mengenalkan anggota-anggota baru dengan yang lama jadi bisa saling kenal dan si­laturahmi antar sesama MCBers dan juga kita saling tukar-tukaran kado untuk saling mengin­gat,” tuturnya.

Baca Juga :  Goa Garunggang Destinasi Wisata di Bogor yang Masih Tersembunyi

Mengenai agenda rutin MCBers, Sally menjelaskan tidak ada acara rutin namun ketika moment pas maka MCBers akan mengadakan acara kembali. “Ketika ada permintaan dari te­man-teman kami akan mengadakan acara seper­ti santunan anak yatim dan lain-lain masih ban­yak lagi,” tandasnya. (Guntur Eko Wicaksono)