IMG_9666Wacana PT Liga Indonesia akan menggulirkan selu­ruh kompetisi baik ISL, Divisi Utama maupun Liga Nusantara memberikan angin segar bagi klub sepak bola di Tanah Air. Setelah sekian lama berkutat den­gan berbagai rangkaian turnamen.

Wakil Ketua Harian PS Bangka Min­tra Jaya, Akwen mengatakan bahwa pihak PT Liga Indonesia pada awal ta­hun 2016 berencana mengumpulkan pengurus klub guna membicarakan rencana digulirnya kompetisi. “Saya dapat informasi demikian,” katanya.

BACA JUGA :  Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Jika kompetisi digulirkan, kata Akwen, maka ini akan membuat roh sepakbola di Indonesia kembali hidup. Pasalnya sudah satu tahun ini tidak ada kepastian bergulirnya kompetisi.

“Mudah-mudahan benar-benar ber­gulir kompetisi karena satu tahun ini mati suri sepakbola kita,” kata Akwen.

Pelatih Persikabo, Sairan juga tu­rut angkat suara. Dirinya mengatakan bahwa dengan kembali bergulirnya kompetisi reguler, bisa kembali mem­berikan angin segar bagi para insan yang menggantungkan hidupnya dari sepakbola. Dirinya juga mengatakan bahwa, Persikabo sendiri masih ber­jibaku terkait persoalan internal yang masih rumit dan tidak berujung. “Ka­lau memang sudah ada kepastian ka­pan Liga Indonesia kembali bergulir, maka kami juga akan segera bersiap. Skuat muda akan segera kami penggil kembali untuk kembali memulai lati­han,” pungkasnya

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia
============================================================
============================================================
============================================================