Gurame-Nyungseb-ASTONBOGOR TODAY – Hotel Aston Bogor kembali mengekplorasi kuliner dan jajanan. Setida­knya ada tiga masakan baru yang diperkenalkan untuk me­lestarikan hidangan khas Nus­antara.

Dibawah Executive Chef, Nurdin Suryady, Hotel Aston Bogor memperkaya kuliner-kuliner anyarnya. Ada tiga yang beraru. Apa itu?

Selain menyediakan Gu­rame Goreng Terbang, Gu­rame Goreng Cobek dan Gu­rame Bakar, manajemen hotel menyediakan Gurame Nyung­seb yakni Gurame goreng yang di dihidangkan bersama den­gan saus asam manis. “Cocok sekali dinikmati di musim pa­nas ini,” kata Ranky Safitri, As­sisten Public Relations Manag­er Hotel Aston Bogor, kemarin.

Baca Juga :  Kena Prank Holywings, Bima Arya : Keterlaluan

Kedua, Es Cincau Edun versi Aston Bogor Hotel & Resort tidak sedikit berbeda dalam bentuk penyajiannya. Namun, Es Cincau Edun di­hidangkan dengan sirup pan­dan. Para tamu hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp. 25.000,- untuk bisa menikmati segelas minuman Es Cincau Edun. “Selain sehat bagi tu­buh, minuman ini sangat me­nyegarkan,” kata dia.

Baca Juga :  KOPRI PMII Kota Bogor Temui Bunda Yantie Rachim Bahas Stunting

Beralih ke menu selanjut­nya yakni Jus Terong Mayestik, buah ini dikenal khas dari Su­matera Utara. Oleh karena itu, Katulampa Lounge memodifi­kasi buah tersebut menjadi sa­jian minuman yang menyegar­kan. Rp 35.000 adalah harga yang di bandrol untuk segelas Jus Mayestik yang bisa anda nikmati.

(Yuska Apitya/*)