usmar-angketBOGOR TODAY – Forum Or­mas Bogor Bersatu (FOBB), mendesak Panitia Angket DPRD Kota Bogor untuk be­rani dan tegas dalam ‘menel­anjangi’ serta membeberkan hasil penyelidikan dugaan penyalahgunaan wewenang yg dilakukan Usmar Hariman, Wakil Walikota Bogor.

Koordinator FOBB, Ben­ninu Argobie, mengatakan, momok wakil rakyat memang sudah buruk, seharusnya DPRD Kota Bogor, dapat mengambil momentum un­tuk dipercaya kembali oleh rakyatnya. Kasus dugaan pen­yalahgunaan wewenang yang dilakukan Usmar Hariman, harusnya bisa di manfaat­kan. “Jika masih ingin diper­caya rakyatnya, Panitia Ang­ket DPRD Kota Bogor, harus umumkan hasil penyelidikan 9 November mendatang” un­gkapnya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Wanita di Slogohimo Wonogiri, Gegerkan Warga Setempat

Ben-sapaan akrabnya itu, kembali menekankan, Pani­tia Angket DPRD Kota Bogor harus konsisten, jangan hanya bisa menghabiskan angga­ran yang telah dipakai untuk kunjungan kerja dan studi banding. “Kita akan tanyakan anggaran yang dikeluarkan Panitia Angket DPRD Kota Bo­gor,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Pani­tia Angket DPRD Kota Bogor, Zainul Mutaqin, meyakinkan, pihaknya akan tetap mem­berikan hasil penyelidikan ke­pada Ketua DPRD Kota Bogor, pada 9 November 2015 men­datang. Pihaknya akan mel­akukan rapat internal untuk menyusun hasil penyelidikan yang telah dilakukan panitia ini. Semua akan terlihat sete­lah hasil penyelidikan Panitia Angket DPRD Kota Bogor, dis­erahkan ke Ketua DPRD Kota Bogor. “Tupoksi kita hanya melakukan penyelidikan dan memberikan hasilnya kepada Ketua DPRD Kota Bogor,” kata politikus partai PPP itu.

BACA JUGA :  8 Kebiasaan Pagi yang Sederhana Bantu Bikin Bahagia dan Produktif Setiap Hari, Jangan Lupa Diterapkan

(Rizky Dewantara)

============================================================
============================================================
============================================================