Foto : Kozer
Foto : Kozer

UNTUK menjaring peser­ta sayembara desain Situ Front City sebanyak-banyaknya, Bappeda Kabu­paten Bogor bersama IAI (Ikatan Arsitek Indonesia) mem­buka kesempatan kepada semua pihak untuk ikut berpartisipasi.

Sayembara ini juga diselenggarakan dengan sangat matang dan serius. Hal ini bisa dilihat dari tim juri yang dili­batkan untuk m e l a ku k a n penilaian ter­hadap semua karya yang disertakan dalam lomba ini. Salah satu juri yang cukup pop­uler adalah Dr Ir Ernan Rustiandi, M. Agr, dosen Fakultas Perta­nian juga anggota Komite Perencanaan Pem­bangunan Kabupaten Bogor.

Juri lainnya adalah Dr Ir Siti Nurisjah, M. SLA, ketua Ikatan Arsitek lanskip Indonesia, Ir Woerjantari Soedarsono, MT, IAI, Ikatan Arsitek Indonesia, Ir Abang Winarwan, MSA, MAE, IAI, dan M. Archica Danisworo, ST, IAI, Ikatan Arsitek Indonesia.

Baca Juga :  Pemilik Warung di Tanjungpinang Ditangkap Atas Dugaan Pelecehan Terhadap Anak di Bawah Umur

Ketentuannya antara lain semua biaya yang terkait dengan lomba desain menjadi tanggungjawab peserta. Karena itu, pa­nitia penyelenggara menyediakan hadiah yang memadai yakni juara I berhak atas uang tunai Rp 100.000.000, juara II Rp 50.000.000, dan juara III berhak atas uang tunai Rp 25.000.000,-

Baca Juga :  Lowongan CPNS 2022 Untuk 1.086.128 Orang Segera Dibuka

Seluruh hasil karya peserta yang diserah­kan kepada panitia sayembara menjadi milik Bappeda Kabupaten Bogor. Selain itu, kepu­tusan dewan jurin tidak bisa diganggu gugat.

Masa pendaftaran lomba mulai tang­gal 26 Oktober sampai 03 Desember 2015. Ini berarti batas akhir pengumpulan karya jatuh pada tanggal 3 Desember 2015,

Penjurian tahap I akan dilakukan pada 5 Desember 2015 dan pengumuman tahan I akan dilakukan 7 Desember 2015. Penjurian tahap II akan dilakukan 17 Desember 2015 dan pengumuman penenag final dilakukan pada 23 Desember 2015.

(Alfian Mujani)