febri_hariyadi_banas_e9ba0d8BANDUNG, Today – Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman terkesan den­gan penampilan dua pemain Diklat PERSIB Gian Zola dan Febri Hariyadi pada laga uji coba kontra Banasphati, Majalengka, Minggu (8/11/2015). Pre­diksi Djadjang, mereka cepat menya­tu dengan tim pada beberapa hari kedepan.

Febri, Zola dan satu penjaga gawang Sidik Permana dipanggil Djadjang Nurdjaman untuk tampil pada turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Baca Juga :  Kejuaraan Taekwondo Pelajar se-Jawa Barat Digelar, Sebagai Sarana Pengembangan Prestasi Taekwondo Jenjang Pelajar 

Mereka bergabung dengan Maung Bandung selama gelaran tur­namen. Djadjang pun berharap Febri dkk. dapat menunjukan kepercay­aan diri dan ti­dak minder saat tampil bersama se­niornya.

“Saya cukup terkesan dengan penampilan Zola dan Bow (Febri Hariyadi). Kelihatannya dengan sisa mepet dua tiga kali latihan, mereka bisa menyatu. Saya pesan pada mereka agar punya ketenan­gan, kepercayaan diri dan tampil lepas untuk menunjukan kemam­puannya,” kata pelatih yang karib disapa Djanur ini.

Baca Juga :  Gelorakan Masyarakat Berolahraga Melalui Kegiatan Fun Bike 

Disarankannya agar ketiga pe­main muda ini dapat terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan­nya. Ia mengaku agak merasa ten­ang pada turnamen mendatang, dengan hadirnya pemain muda ini karena setidaknya dapat menu­tup beberapa lubang kosong yang ditinggalkan oleh Shahar Ginajar, Vladimir Vujovic.

(Imam/net)