f12015gp02mal_hz6041Pilot Mercedes, Nico Rosberg, mengaku optimis jelang mengaspal di Sirkuit Jose Carlos, Brasil Minggu (15/11/2015). Hal itu diutarakan Rosberg menyusul hasil impresifnya di GP Meksiko.

Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

Pembalap berdarah Jerman itu juga su­dah mengenal kondi­si lintasan, karena tampil sebagai juara GP Brasil musim lalu. Meski juara dunia Formula One (F1) sudah ditentukan, Rosberg ma­sih ingin meraih 25 poin untuk memantapkannya di posisi dua.

Baca Juga :  Bupati Iwan Sambut Baik Rencana Stadion Pakansari Jadi Home Base Rans Nusantara FC

“Saya benar-benar di pompa untuk sampai ke Sao Paulo dan kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan hebat di Meksiko,” ujar pilot 30 tahun tersebut, seperti dilansir Crash, Rabu (11/11/2015).

“Saya memiliki kenangan manis di Brasil, karena saya cu­kup cepat di sana. Dan tahun lalu, adalah pertempuran yang menegangkan dengan Lewis, ketika saya jadi pemenang,” tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Iwan Sambut Baik Rencana Stadion Pakansari Jadi Home Base Rans Nusantara FC

Berdiri di puncak setelah menang susah payah, mengi­kuti jejak pembalap hebat yang pernah menang di sana dan orang–orang Brasil bersorak.

“Saya akan merasa senang jika bisa mengulanginya, jadi tujuannya adalah untuk me­nampilkan yang terbaik untuk para penggemar, dan mem­bawa perasaan di Meksiko ke Brasil,” terangnya. (*)