Foto : Simamaung.com
Foto : Simamaung.com

BANDUNG, Today – Beberapa pemain resmi bergabung dengan PERSIB setelah penandatanganan kontrak ker­jasama dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang dilakukan di Graha PERSIB, Kamis (12/11/2015).

Mereka yang sudah melakukan tanda tangan kontrak adalah Dedi Kus­nandar, Yandi Sofyan dan Muhammad Agung Pribadi.

Mereka bertiga datang sekitar pukul 20.00 WIB, atau setelah menyelesaikan latihan sore terakhir sebelum bertolak ke Surabaya.

Rencananya selain mereka, pagi ini pemain lain secara bertahap akan melakukan hal yang sama sebelum menjalani turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Penandatanganan kontrak ini lang­sung didampingi Direktur Oprasional PT PBB Risha Adi Widjaya dan Sekre­taris Tim PERSIB Yudiyana.

Tidak hanya pemain, penandatan­gan kontrak juga diperuntukan jajaran pelatih dan ofisial tim. Selain penan­datanganan kontrak, pemain, jajaran pelatih dan ofisiial pun diberikan jami­nan perlindungan dari FWD Life.

Asuransi hidup dari sponsor PERS­IB ini diserahkan manajemen langsung setelah penandatangan kontrak.

Sementara itu, Pemain belakang PERSIB Tony Sucipto mengaku lebih tenang dalam bermain pada turnamen Piala Jenderal Sudirman nanti.

Pemain bernomor punggung 6 ini, telah menandatangani kontrak setelah terjadi kesepakatan dengan PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Ia mengaku kontrak selama tiga bulan tersebut lebih baik dari pada Piala Presiden lalu, di mana dia hanya mendapat bayaran perpertandingan.

Ia mengatakan, dengan adanya kontrak tersebut dirinya akan tampil lebih maksimal untuk Pangeran Biru.

“Kalau Tony sudah sepakat. Inti­nya keluhan pemain kemarin setelah di Piala Presiden disetujuin sama manaje­men. Sebagai pemain dengan kontrak ini bisa merasa aman, kontrak tiga bu­lan, terus kita sudah pasti per bulan dapatnya sekian,” ucap Tony usai pen­andatanganan di Graha PERSIB, Jumat (13/11/2015).

Tony mengatakan, perasaan tenang tampil pada turnamen Piala Jenderal Sudirman karena adanya jaminan kes­ehatan dari manajemen.

Meskipun tidak berharap terjadi hal yang tidak diinginkan, asuransi FWD Life cukup membuatnya bisa lebih kon­sentrasi.

“Kalau ini kan cuma per turnamen, dan kita dilindungi pasal tertentu. Saya pribadi sudah deal,” katanya.

Sebelum bertolak ke Surabaya, pe­main rencananya akan menyelesaikan penandatanganan kontrak. Sebelum­nya, beberapa pemain sudah sepak­at, mereka adalah Dedi Kusnandar, M. Agung Pribadi dan Yandi Sofyan.

(Imam/net)