BOGOR, Today – Cuaca di sore hari yang kerap diguyur hujan lebat men­jadikan pertandingan sepakbola Piala Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bogor mengalami perubahan jadwal.

Sekertaris Panitia Turnamen Piala Askab PSSI Bogor, Agung Nugroho mengatakan bahwa kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, menjadi alasan dirubahnya jam pertandin­gan. Semua tim juga sudah diberitahu sebelumnya. “Hampir setiap sore hari kondisi cuaca kerap tidak me­mungkinkan untuk digelarnya per­tandingan. Bahkan, berdampak pada penundaan beberapa laga. Maka dari itu, panitia bersama tim turnamen sepakat untuk merubah jadwal,” kata Agung.

Lebih lanjut dikatakan Agung, Pi­ala Askab PSSI Bogor telah memasuki babak 16 besar. “Di babak 16 besar ini pertandingan yang biasanya digelar sore mengalami perubahan jadwal menjadi pagi hari,” ujarnya.

Di babak 16 besar, mimpi Tim Tu­nas Cileungsi untuk lolos ke babak 16 besar Turnamen Piala Askab PSSI akhirnya menjadi kenyataan. Mereka melaju setelah menang wolk out (WO) atas Cileungsi United, di Lapangan KONI Citeureup.

Hasil pertandingan beberapa tim yang bermain di Piala Askab PSSI Kabupaten Bogor pada akhir pekan kemarin, Tunas Cilengsi menang WO atas Cilengsi United, Albahari men­gungguli Gelora 1-2, Citra menang atas Cilebut 3-2, Siaga Pratama ditahan Cibinong Raya 0-0, RDC membung­kam Lasykar 2-0, dan Tunas Kabo menang WO atas lawannya, Putra DKW.

(Adilla Prasetyo Wibowo)