BOGOR, TODAY – Polres Bogor melaku­kan rotasi dan mutasi jabatan kepada 10 perwira berdasar surat perintah Ka­polres Bogor 1366/XI/2015.

Kabagops Polres Bogor, Kompol Imron Hermawan yang kini menjabat Wakapolres Sukabumi Kota. Posisi Im­ron pun dihantikan Kapolsek Cileungsi, Kompol Mujianto.

Sementara Kapolsek Cileungsi diisi AKP Eko Munarianto. Kemudian Kapol­sek Ciomas beralih dari Kompol Riyanto ke Kompol Hepi Hanafi.

Kapolsek Leuwiliang, Kompol Uba Subandi beralih ke AKP I Nyoman Su­parta yang sebelumnya menjabat Kapol­sek Nanggung.

BACA JUGA :  Minum Air Lemon untuk Turunkan Berat Badan, Benarkah? Simak Ini

Kapolsek Nanggung kini dijabat oleh Iptu Dody Rosadi. Terakhir, Kapolsek Klapanunggal dijabat AKP Wagiman dari sebelumnya AKP Denden Sukmara.

Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan, mutasi dan rotasi merupakan hal biasa dilingkungan Ke­polisian Republik Indonesia yang harus disikapi dengan bijak.

“Anggota yang terkena rotasi dan mutasi harus menyikapinya dengan bi­jak. Karena ini merupakan prestasi dari mereka dan kesempatan regenerasi ditu­buh Polri,” kata Suyudi, (18/11/2015).

BACA JUGA :  Wajib Tahu Ini, 6 Manfaat Jahe Merah bagi Tubuh

Sementara itu, Kompol Imron Her­mawan yang kini menjabat Wakapolres Sukabumi Kota berpesan agar peng­gantinya terus menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Saya juga meminta maaf apabila dalam tugas dan keseharian saya ber­buat salah baik disengaja atau tidak dis­engaja,” tutup peraih Kapolsek Terbaik di Jawa Barat tahun 2014 ini.

(Rishad Noviansyah)

============================================================
============================================================
============================================================