IMG_0168-2Mendapatkan Dua kali kemenangan beruntun yang diraih Wintang Dyah dkk langsung diapresiasi oleh asisten manajer Tim Bola Voli Putri, Wawan “Panglima” Darmawan.

Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

Dirinya mengaku puas dengan ha­sil raihan Tiara Cs dalam Kejurnas Bola Voli di Pade­pokan Voli Sentul, Senin (23/11/2015).

Pria yang menjabat Sekdis­pora Kabupaten Bogor percaya bahwa tim racikan Hj Fitriah ini kembali menuai kemenangan ketiga atas Tim Voli Jatim dalam pertandingan ketiganya, besok (hari ini,red).

“Kemenangan beruntun ini menjadi bekal yang sangat ber­harga sebelum kami berhadapan dengan Jawa Timur, dan DKI Jakarta. Jika permainan seperti melawan Sumatera Utara, dan Lampung bisa dipertahankan, saya yakin kita bisa menang,” kata Panglima.

Melawan Jawa Timur, dan DKI Jakarta jelas bukan perkara mudah. Terlebih, calon lawannya itu diperkuat beberapa pemain Tim Nasional Indonesia.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Panglima menambahkan, Jatim punya Team Work bagus dan solid secara individu mer­eka menguasai teknik bermain yang baik, fisik, tinggi badan para pemain Jatim ideal rata rata diatas 170 cm. Hanya men­tal dan ketahanan fisik mereka kurang.

Team Jabar, kata Pangli­ma harus bermain cepat dan mencuri poin diawal untuk men­jatuhkan mental tim Jatim. Win­tang Dyah dkk harus all out, fokus dan gesit. Selain itu harus bermain cepat, terutama block­ing smash dijaga rapat.

“Dua pertandingan ke depan bisa disebut penentuan. Saya ha­rap, grafik permainan bisa terus meningkat. Mohon doa, dan du­kungan. Pemain termotivasi jika ada yang memberikan. suport secara langsung. Saya yakin Jabar akan menang dfengan skor 3-2 ,” jelasnya.

BACA JUGA :  Petik Kemenangan, Timnas Indonesia di Peringkat 2 Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Panglima menambahkan, untuk amemberikan dukungan secara langsung, ratusan suport­er dikerahkan ke Padepokan Voli Sentul. Pihaknya yakin, adanya suport langsung di lapangan akan menambah motivasi, dan daya juang para pemain.

“Besok (hari ini,red), ratusan suporter ke Sentul. Semoga ke­hadiran mereka bisa membantu perjuangan para pemain,” pung­kasnya.

Sementara itu, Elwi Sulis­tianto alias Tito Mirdad Kepala UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor membenarkan ia akan mengerahkan ratusan supporter dari para siswa yang berada di PPLPD Kabupaten Bogor un­tuk mendukung tim Voli Jabar dalam pertandingan hari ini.

“Pertandingan Jabar la­wan Jatim sangat ramai. Saya bawa ratusan supporter untuk memberikan dukungan kepa­da para pemain voli Jabar ,” pungkas Tito dengan tegas. (*)

============================================================
============================================================
============================================================