foto-persib-bandung-latihan-di-ciujung-ZOLA-SIM_9678BANDUNG, Today – Skuat Persib Band­ung memilih menutup agenda di tahun 2015 lebih cepat. Klub besutan Djajang Nurjaman tersebut menggelar latihan pa­mungkas di Lapangan Supratman, Selasa (29/12) dan langsung meliburkan pasukan­nya.

Dirinya berharap tahun depan bisa dan harus lebih baik dari sebelumnya dari segi prestasi dan permainan.

Padahal semula dia masih akan menggeber Atep dan kawan-kawan dengan latihan intensitas tinggi pada Rabu (30/12). Itu karena Djanur ingin memberikan waktu istirahat lebih panjang bagi pemainnya un­tuk berkumpul dengan keluarga.

Dia memang sengaja memberikan pasu­kannya waktu panjang untuk berlibur. Lan­taran tim sendiri belum mempunyai laga resmi yang dihadapi di tahun 2016.

Sejauh ini beberapa kabar digelarnya turnamen masih sekedar wacana. Begitu juga undangan pertandingan uji coba yang masih belum diputuskan oleh Djanur apakah Persib akan ikut atau tidak.

Terbaru pihak manajemen memang mendapat tawaran untuk memainkan laga persahabatan menghadapi PS Bangka.

“Piala Perisai belum ada kabar, undan­gan dari PS Bangka juga belum saya jawab,” ujarnya di Lapangan Supratman, Selasa (29/12).

Sejauh ini Persib memang dikabarkan akan mengikuti beberapa turnamen berskala kecil di 2016. Seperti Piala Marahalim, Piala Peri­sai, Piala Walikota Padang dan Piala Walikota Bandung.

Namun semuanya masih samar dan belum pasti akan diikuti oleh Atep dan kawan-kawan. Oleh karena itu tim pelatih memutuskan un­tuk mengumpulkan lagi pemain pada Sabtu (2/1) untuk berlatih bersama.

“Libur mulai dari besok dan 2 Januari kem­bali latihan lagi,” tandasnya.

(Imam/net)