dayungPASCA Kejurda Dayung antar pelajar se Kabupaten Bogor belum lama ini, jajaran pengurus PODSI Kabupaten Bogor sudah mulai mendata atlet potensial yang nantinya masuk dalam pengembangan olahraga dayung di Kabupaten Bogor.

Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

Wiwin Sus­wandari, mantan pedayung andalan Kabupaten Bogor mengaku optimis, PODSI Kabupaten Bogor menemukan talenta berbakat dari ajang Kejurda yang sudah dilaksanakan be­lum lama ini.

“Sebenarnya olahraga da­yung bisa lebih dikembang­kan di Kabupaten Bogor. Se­lain banyak potensi atletnya, sarana yang ada juga sangat mendukung untuk pengem­bangan potensi atlet dayung masa depan Kabupaten Bo­gor,” ujarnya.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

Wiwin menambahkan, ja­jaran PODSI Kabupaten Bo­gor punya pelatih yang san­gat bagus dan jeli seperti Kang Saepul.

“Kang Saeful sangat jeli dan telaten dalam melihat potensi atlet dayung. Saya yakin dari ajang Kejurda lalu, ada yang masuk dalam pro­gram pembinaan,” pungkas Wiwin.

Senada diungkapkan oleh Ketua PODSI Kabupaten Bo­gor, Edi Wardani yang tam­pak antusias dengan pengem­bangan olahraga dayung.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

“Pasca Kejurda lalu, kami langsung melakukan evalua­si, ternyata kami juga merasa bangga dengan semakin ban­yaknya pelajar di Kabupaten Bogor yang mulai mengge­mari olahraga dayung ini,” papar Edi Wardani

Edi mengakui, kalau saat ini kepengurusan PODSI Kabupaten Bogor memang memasuki fase pembenahan dalam jajaran kepengurusan.

“ Insya Allah habis tahun baru , kami akan mengaju­kan susunan kepengurusan PODSI Kabupaten Bogor dan meminta untuk dijadwal­kan pelantikan kepenguru­san yang baru,” terangnya.

(Imam)

============================================================
============================================================
============================================================