oknum-tabrakBOGOR TODAY – Sebuah mo­bil menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas saat malam pergantian tahun di Jalan H Miing, Desa Karih­kil, Kecamatan Ciseeng, Ka­mis (31/12/2016). Pengendara mobil diketahui MH, seorang berpangkat Kapten yang ber­tugas di Rayon Militer Keca­matan Rumpin.

Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Su­listyo Pudjo Hartono dalam keterangannya menuturkan, insiden kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

“Mobil yang dikemudikan MH melintas dari Rumpin menuju Ciseeng dan saat melintas di lokasi, diduga ke­hilangan kendali hingga mena­brak pengendara sepeda motor yang dikendarai Ilyas (15),” kat­anya, Jumat (1/1/2015).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 20 April 2024

Pascakecelakaan, Ilyas men­galami luka serius dan lang­sung dilarikan ke Rumah Sakit Duafa, Kemang, Kabupaten Bo­gor untuk mendapatkan per­tolongan. Namun, karena luka serius di bagian kepala dan mengalami pendarahan hingga akhirnya meninggal.

“Selanjutnya, Ilyas dibawa ke kediamannya di Kampung Cisuuk, RT 02/02 Desa Cibe­teungudik, Kecamatan Cis­eeng. Kasus ini pun selanjut­nya ditangani Unit Kecelakaan Polres Bogor bekoordinasi dengan Sub Denpom Cibi­nong,” tambahnya.

Sementara di Cibinong, Ka­bupaten Bogor, seorang pen­gendara AB warga Kelurahan Pakansari, Cibinong harus men­jadi bulan-bulanan massa yang marah. Pasalnya, sekitar pukul 21.30 WIB, Kamis (31/12/2015), AB yang menggunakan Avanza B 1251TRZ menyerepet empat orang hingga mengalami luka.

BACA JUGA :  Goguma Latte with Jelly, Minuman Segar yang Legit dan Creamy

Kejadian berawal ketika AB dengan mobil melaju kencang saat melintas di Jalan Setu Ci­karet, Cibinong. Diduga pen­gendara tidak awas sehingga menyempet SH (45), JJ (34), DW (25), dan EH (28). Para korban mengalami luka dan patah tulang.

Setelah kejadian, mobil AB melarikan diri. Namun, tidak beberapa jauh AB dapat ditangkap oleh warga dan di­hakimi massa yang marah. Beruntung, AB dapat segera diamankan dan dibawa ke Pol­sek Cibinong.

(Yuska Apitya)

============================================================
============================================================
============================================================