pogba_a45ygj5ezuld1kvci9ykbbetv_0TURIN, Today – Gelandang Ju­ventus, Paul Pogba kembali menyindir mantan klubnya, Manchester United jika bersera­gam Setan Merah tak ubahnya liburan.

Pogba merupakan didikan akademi MU sejak 2009 hingga 2011. Sejak debut di tim senior pada musim 2011/2012, ia me­mang tidak diberikan banyak menit bermain oleh Sir Alex Fer­guson.

Praktis hanya tiga penampi­lan dibuatnya. Ketika kon­traknya berakhir musim pa­nas 2012, MU dan Pogba tidak mencapai kata sepakat. Pada akhirnya, Pogba memilih untuk gabung ke Juventus.

BACA JUGA :  Pelosok Bandung Barat Diterjang Banjir Bandang hingga Longsor

Pogba disebut meminta gaji yang tinggi namun tidak dipenuhi oleh pihak ‘Setan Merah’ yang merasa si pemain be­lum berkontribusi apapun.

Tapi, melihat pencapaian Pogba bersama Bianconeri, boleh jadi MU sudah menyesali keputusan melepas pemain asal Prancis itu.

Pogba kini jadi pemain yang diin­car banyak klub dan sudah berkem­bang menjadi seorang gelandang kelas dunia. Total sudah 28 gol dibuatnya dari 153 penampilan.

BACA JUGA :  Cek Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 29 Maret 2024

“Orang-orang tahu bahwa tidak ada yang mudah di Juve,” ujar Pogba kepada La Stampa seperti dikutip Soc­cernet.

“Ada perbedaan kultur kerja dibanding di tempat lain. Ketika saya masih di Manchester – rasanya seperti liburan,” sambungnya.

“Di sini saya harus bekerja keras. Semua titel yang didapat, kami ti­dak mencurinya. Ini buah kerja keras kami,” tutup Pogba.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================