Untitled-2BOGOR, Today — Rancamaya Golf Estate meluncurkan 3 Cluster sekaligus di tahun 2016. “Rancamaya Golf Estate beru­paya menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hunian berkualitas dengan infrastruk­tur yang berkelas tetapi dengan harga yang terjangkau,” ungkap Ardiawan, Marketing Commu­nication Manager PT. Suryamas Dutamakmur Tbk kepada Bogor Today melalui e-mail, Selasa (5/1/2015)

Saat ini Ran­camaya Golf Es­tate sudah me­miliki 25 cluster yang dilengkapi fasilitas seperti Rancamaya Golf dan Country Club, sekolah HighScope Rancamaya, fitness center, restoran, kawasan bis­nis, feeder busway, ATM Cen­ter, dan fasilitas terbaru R Hotel Rancamaya. Selain itu, air yang digunakan sudah terjamin kare­na air dari PDAM dan dari WTP (Water Treattmen Plant).

Tiga cluster baru yang akan diluncurkan adalah The Cartenz at Rivela, Cluster Rosewood, dan The Class at Cendana. Ke­tiganya memiliki keunggulan masing-masing yang semuanya memberikan kenyamanan dalam bertempat tinggal.

The Cartenz at Rivela berada di antara proyek Rancamaya Golf Estate dan Royal Tajur. Dengan desain bergaya mod­ern, hunian tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang memberi­kan kenyamanan, keamanan dan ketentraman untuk peng­huninya. Cluster tersebut terdi­ri dari 2 lantai berukuran 60m2 dan 66m2, dengan luas tanah 96-193m2. “Jumlah unitnya ter­batas, yaitu hanya 38 unit, dan tahun 2016 ini hanya tersisa se­dikit” ujar Adriawan

Cluster Rosewood menjadi pilihan utama bagi keluarga muda karena berada di lokasi dengan pemandangan yang indah menghadap sungai dan rimbunnya pohon pinus. Fasili­tas yang ditawarkan adalah jogging track yang menambah kenyamanan cluster tersebut. Cluster Rosewood me­miliki 2 tipe yaitu Alister dan Crimson. Alister terdiri dari 2 lantai dengan luas 53/63- 121. Sementara Crimson terdiri dari 2 lantai dengan luas 62/118-158.

The Class at Cendana merupakan cluster eksklusif karena jum­lahnya hanya 18 unit yang terdiri dari 2 tipe, yaitu tipe Lafayette (200/225) dan tipe Melrose (208/362). Tipe Lafayette memiliki bagian belakang rumah dengan pe­mandangan yang indah meng­hadap taman pinus. Selain itu, tipe Lafayette memiliki akses lansung dari jalan Cendana yang merupakan salah satu ja­lan utama.

Dengan fasilitas yang lengkap di setiap cluster-cluster tersebut, akan menambah kenyamanan untuk setiap penghuninya. “Hadiah langsung dan harga lama akan ditawarkan untuk pembeli khusus, di awal tahun 2016 ini dan sangat terbatas,’’ kata Adri­awan sedikit promosi.

(Nurul Hasanah Ramadhan)

============================================================
============================================================
============================================================