Untitled-7MADRID, Today – Gareth Bale tersihir oleh kharisma pelatih anyarnya, Zinedine Zidane. Bale mengaku menikmati latihan pertamanya bersama Zizou.

Bale dilaporkan menjadi salah satu dari sedikit pemain Madrid yang tak senang den­gan pemecatan Benitez. Pasal­nya, saat dilatih Benitez, Bale mulai menemukan performa terbaik dan sejauh ini telah me­nyumbangkan sembilan gol.

Rumor tentang ketidak­senangan Bale akan pemecat­an Benitez kemudian disusul dengan isu transfer. Manches­ter United dilaporkan akan me­manfaatkan situasi ini untuk memboyong Bale dari Santiago Bernabeu dengan nilai transfer besar.

BACA JUGA :  Ternyata Durian Tak Hanya Enak tapi Banyak Manfaat bagi Kesehatan, Simak Ini

Bale untuk pertama ka­linya berlatih di bawah arahan Zidane pada Rabu (6/1/2016). Dalam sesi latihan pertama Zidane, Selasa (5/1/2016), pese­pakbola asal Wales itu absen karena mengalami cedera otot minor.

“Menyenangkan berlatih untuk pertama kalinya bersa­ma pelatih baru dan tim #Hal­aMadrid,” tulis Bale di akun Twitter-nya, @GarethBale11.

BACA JUGA :  Bima Arya Takziah ke Keluarga Korban Longsor, Pastikan Penanganan Berjalan

Zidane sendiri menyebut Bale tetap menjadi bagian yang sangat penting dalam ren­cananya. Dia akan tetap men­jadikan trio Bale, Karim Ben­zema, dan Cristiano Ronaldo sebagai andalan di lini depan.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================