b_residence_bogor_1B Residence hadir dengan konsep apartemen bernuansa Jepang yang eksklusif. Pada bagian lobby, konstruksi bangunan, dan viewnya tampak sangat indah.

Oleh : Nurul Hasanah Ramadhan
[email protected]

Kami selalu optimis, industri properti di Bogor akan lebih baik. Begitu pula dengan B Residence yang memiliki kon­sep berbeda dan akan memberikan keuntungan lebih besar kepada konsumen,” ungkap Burhan, Manager Marketing B Residence kepada Bogor Today di kantornya, Jalan Pajajaran Bogor Rabu (13/1/2016).

Apartemen yang kini digarap Propindo Land ini masih dalam proses pem­bangunan. Ditargetkan rampung akhir tahun 2017. “Kami targetkan bulan Januari ini 90 persen sold out,” ucap Burhan.

B Residence yang berada di Bogor Timur ini menjadwalkan Soft Launching Perdana pada 30-31 Januari 2016 pukul 09:00-15:00. Acara tersebut terbuka untuk umum dan menyediakan hadiah menarik seperti free souvenir, lucky dip, free logam mulia setiap pembelian langsung pada hari itu dan cash back sampai Rp 200 juta.

“Ada penawaran khusus dan harga perdana untuk bulan Januari ini, kare­na rencananya bulan Februari kami akan naik harga,” ungkap Burhan “Karena itu, kalau beli sekarang akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan,” tambahnya sedikit promosi.

Ada dua tipe produk yang dipasarkan oleh B Residence, yaitu Tipe Stu­dio dan Tipe 2 Bed Room. Tipe Studio beru­kuran 24 m2 dengan ruangan yang lebih mirip dengan hotel sedangkan Tipe 2 Bed Room berukuran 48 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dan dapur yang menjadi satu. “Daya tarik dari sebuah apartemen, salah satunya adalah infrastrukturnya. Maka kami membuat gate eksklusif yang sangat prestisius,” ungkapnya.

Apartemen ini menawarkan 8 special benefits seperti keuntungan dan harga sewa yang tinggi, lokasi yang berada di jantung kota, akses langsung menuju Tol Jagorawi, 5 menit dari Terminal Baranangsiang dan Shalter Trans Pakuan, LRT (Light Rail Transit), Pool Bus Damri yang memberikan akses menuju Soekarno-Hatta, dan hanya memerlukan waktu 3 menit untuk sampai ke rumah sakit PMI dan Mall Botani Square.

Sebagai apartemen modern yang ber­standar internasional, fasilitas yang ditawarkan meliputi gazebo, jogging track, parking space, swimming pool, sport center, children playground, function room. “Selain itu, kami memiliki Plaza Level atau yang disebut dengan Plaza Bisnis Area,” ungkap Burhan “Plaza Level ada di lantai 4 dan langsung menuju kolam renang dan fasilitas-fasilitas lainnya.”

============================================================
============================================================
============================================================