RAPIBOGOR TODAY – Ratusan warga Bogor Timur memadati lapangan Koboi, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Ke­camatan Bogor Timur, akhir pekan kemarin. Mereka mem­peringati maulid nabi yang dihelat oleh Radio Antar Pen­duduk Indonesia ( RAPI ) Ke­camatan Bogor Timur beserta RAPI Kecamatan Bogor Utara.

Hadir dalam kegiatan terse­but, Wakil Ketua DPRD Kota Bo­gor Heri Cahyono, Camat Bogor Timur Sujatmiko Baliarto, Sekre­taris RAPI Nur Cahaya JZ 10 GTC, Ketua Rapi Bogor Timur Rus, Ketua RAPI Bogor Utara, Haji Rudi Jamaludin, Ketua Rapi Bogor Ten­gah Tato Marsito, Ketua RAPI Ta­nahsareal Endang Ismail.

BACA JUGA :  Takengon Aceh Tengah Diguncang Gempa M4,9

Dalam sambutanya, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Heri Ca­hyono mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan RAPI, menu­rutnya Indonesia kini sedang diuji dari segala penjuru bumi, seperti telor bom yang belum lama ini terjadi maka kita harus lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta agar bumi Indo­nesia terjauh dari segala bentuk kejahatan. “ kita harus lebih in­tens mengadakan kegiatan ke­agamaan unhtuk membentengi diri agar tak terjerumus dalam jurang yang salah “. Kata dia saat memberikan sambutannya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Bayi di Sungai Ngelo Jepara, Pelaku Pembuang Masih Diburu

Sementara itu, Camat Bogor Timur Sujatmiko Balirio, meng­harap kegiatan keagamaan di­wilayah yang dipimpinnya tidak hanya momentum semata, bagi dirinya kegiatan keagamaan harus lebih ditingkatkan guna membentengi diri dari hal nega­tif yang mungkin saja terjadi dis­ekeliling kita. “ kegiatan seperti ini sebaiknya diadakan setiap hari, atau lebih sering, karena dengan kegiatan keagamaan kita bisa membentengi diri dan ter­jauh dari hal negatif “ Ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================