Untitled-10ROMA, Today – Hernanes dipastikan turun melawan mantan klubnya saat Juventus berkunjung ke Stadion Olim­pico pada Perempat Final Coppa Italia, Kamis (21/1/2016) dini hari WIB.

Itu dikatakan allenatore Juventus, Massimiliano Allegri. Ia pun akan men­gistirahatkan Paul Pogba dalam per­tandingan ini.

“Besok kami akan bermain di Roma dengan tim yang kuat. Target jelas, melaju ke babak berikutnya. Hernanes akan menggantikan Marchisio. Adapun Bonucci dan Chiellini, saya akan lihat kondisinya nanti,” kata Allegri pada konferensi pers, Selasa (19/1/2016).

BACA JUGA :  Taburi Garam ke Mesen Cuci saat Mencuci Baju, Ini Dia 4 Manfaatnya

Allegri mengungkapkan, alasan mengisitirahakan Pogba. Menurutnya, gelandnag timnas Prancis itu terlalu banyak memainkan pertandingan. “Dia harus istirahat lagi, karena Asamoah akan siap bermain,” katanya.

“Tim ini tidak menunjukkan kelema­hannya meski banyak melakukan rotasi. Besok tim terbaik akan masuk lapangan, juga untuk pertandingan hari Minggu. Morata akan kembali mencetak gol lebih banyak. Dia memiliki kualitas yang he­bat dan tidak kehilangan kualitasnya. Mandzukic dan Dybala juga bermain dengan baik. Zaza layak bermain meli­hat statistiknya,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Ibu Menyusui Harus Tahu! Ini Dia Efek Samping Jika Bayi Kurang ASI

“Barzagli sudah berlatih kemarin, mungkin akan kembali pada hari Kamis untuk pertandingan pada hari Minggu,” pungkasnya.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================