CILEUNGSI TODAY – Ke­celakaan yang melibatkan pe­lajar dibawah umur kembali terjadi di Jalan R. Sukamakmur- Jonggol, Kampung Cisurian, Desa/Kecamatan Sukamakmur, Kamis (21/1/2016).

Kejadian menimpa sepeda motor Yamaha Jupiter MX nop­ol F 5479 RU yang dikendarai Johan (30) bersama istrinya, Kamih (22) serta anaknya bert­abrakan dengan Yamaha Mio Nopol F 3255 NI yang dikenda­rai Wahyu (15) yang merupakan pelajar SMP N 2 Sukamakmur yang berboncengan dengan te­mannya, Dede Irawan.

BACA JUGA :  Tragis, Istri di Medan Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Sedang Melamun usai Bertengkar dengan Suami

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, seluruh korban dilarikan ke RS Tham­rin Cileungsi karena mengalami pendarahaan di kepala.

“Sekitar pukul 13.30 WIB, sepeda motor Mio bergerak dari arah Jonggol menuju Suka­makmur. Ketiga hendak menda­hului motor yang ada di depan­nya, datanglah motor Jupiter MX dari arah berlawanan dan tabrakan,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo lewat pesan sing­katnya.

BACA JUGA :  Dipercaya Bisa Bikin Panjang Umur dengan 5 Gerakan Olahraga Ini

Ia mengatakan, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Wahyu ditetapkan sebagai tersangka dalam kejadian ini. “Keduabelahpihak yang masih sadar, diamankan untuk dim­intai keterangan,” ujarnya.

(Ri­shad Noviansyah)

============================================================
============================================================
============================================================