Hunian eksklusif yang memiliki lingkungan asri ini menawarkan 2 tipe yaitu Tipe 50 dan Tipe 75. Tipe 50 merupakan bangunan 1 lantai dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan carport. Sedangkan Tipe 70 merupak­an bangunan 2 lantai dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan carport. “Totalnya hanya 16 unit dan sisanya tinggal 5 unit lagi,” ungkapnya, “Target kami bisa habis di bulan Maret ini,” lan­jutnya.

Saat disinggung harga, wani­ta 35 tahun ini mengatakan har­ga untuk hunian dengan desain minimalis ini dibanderol mulai dari Rp 600 juta dan paling ma­hal sekitar Rp 1,1 miliar.

Smart town house ini dibangun dengan konstruksi bangunan yang berkualitas. Karena setiap rumah pondasinya dari batu kali dan dindingnya terbuat dari bata merah. Rangka atapnya menggunakan baja ringan dan genteng beton flat. Plafonnya dari gypsum rangka hollow dan ku­sennya terbuat dari alumunium. Air yang digunakan dari PDAM dan tersedia listrik 1300 W.

(Nu­rul Hasanah Ramadhan)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================