pakansariBOGOR, TODAY – Asosiasi Ka­bupaten Bogor (Askab) Per­satuan Sepakbola Seluruh In­donesia (PSSI) berencana akan pindah kantor di Stadion Pak­ansari, Cibinong Raya (Pacira). Dimana sebelumnya pengurus sepakbola ini berkantor di Sta­dion Persikabo yang kondisinya kurang layak.

“Kalau tak ada halangan ke­sekretariatan akan pindah di Stadion Utama Pacira, tepatnya berada dibawah tribun selatan dan dekat dengan pintu utama yang ada di bagian selatan,” ujar Ketua ASKAB PSSI Kabu­paten Bogor, Hendra Budiman.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Ia mengatakan keluarga be­sar ASKAB PSSI Kabupaten Bo­gor merasa berterimakasih ke­pada Dispora yang memberikan sinyal positif untuk menempati salah satu ruangan yang ada di Stadion Utama Pacira.

Sementara itu, untuk kan­tor yang lama menjadi kan­tor FKSSB Kabupaten Bogor. Pihaknya sudah melayangkan surat kepada Kadispora terkait permohonan pemakaian salah satu ruangan yang ada di Sta­dion Pacira.

“Mudah mudahan dalam waktu dekat ini kami dapat jawaban tertulis untuk segera menempati ruangan yang ber­sebelahan dengan kantor KONI kabupaten Bogor,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Sementara itu, salah seorang pengurus ASKAB PSSI Kabu­paten Bogor Juman Pelupessy membenarkan kalau ASKAB telah bersurat kepada Kadis­pora terkait permohonan pe­makaian ruangan untuk kantor sekretariat.

“Ruangannya sangat repre­sentatif. Wajar, jika ASKAB PSSI ngantor di Pacira. Ini tak beda jauh seperti PSSI ngantor di senayan ,” pungkasnya.

(Imam)

============================================================
============================================================
============================================================