RUMAH-1-2BOGOR, TODAY — PT Karya Putra Propertindo pengembang Grand Artzimar menawarkan hunian eksklusif di tengah Kota Bogor. “Kami start dari bulan No­vember 2015 dan targetnya habis di bulan maret tahun ini,” ungkap Dani Pratama, Proyek Manager Grand Artzimar kepada Bogor To­day, Jumat (29/1/2016) pekan lalu.

Perumahan yang terletak di Jalan Artzimar 2, Kota Bogor ini memiliki lokasi yang strategis. Letaknya hanya 100 meter dari jalan utama, dekat dengan ber­bagai sarana umum, diantaranya sarana pendidikan, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan. Selain itu, hanya memerlukan waktu 10 menit dari Mall Jambu Dua, dan 15 me­nit menuju Tol Bogor dan Sentul City.

Grand Artzimar siap mema­sarkan 6 unit dengan 6 pilihan tipe yang terdiri dari bangunan 2 lantai dan memiliki luas ta­nah variatif, yaitu Tipe 116/126, 116/128, 117/127, 116/121, 116/114, dan 113/134. Rumah-rumah tersebut dilengkapi 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, ruang

tamu, ruang kelu­arga, ruang makan, dapur, taman dan 2 carport. “Semua rumah sudah dise­diakan kanopi,” ucap Dani, “Harganya mulai dari Rp 1,1 miliar,” lanjut­nya.

Sementara itu, fasilitas yang ditawarkan perumahan menengah ke atas ini diantaranya one gate system, keamanan 24 jam, taman, dan indihome.

Menurut Dani, perumahan dengan unit terbatas ini bekerja sama dengan Bank BTN, baik yang konvensional maupun syariah. Dani juga menjelaskan, Grand Artzimar memberikan promo yaitu subsidi uang muka dan biaya KPR.

Rumah-rumah Grand Artzi­mar dibuat dengan konstruksi bangunan kualitas tinggi. Sub struktur bangunan menggu­nakan beton poor plate dan podasi batu kali. Dindingnya menggunakan bata merah, fa­cade batu alam, dan dinding KM keramik roman. Atapnya menggunakan rangka baja ringan dan genteng glazur. Tersedia air PDAM dan listrik PLN 2200 W.

(Nurul Hasanah Ramadhan)

============================================================
============================================================
============================================================