Honda-CB150R-Street-FireBOGOR TODAY – Pada penghujung tahun kemarin, honda mem­perkenalkan All New CB150R StreetFire Special Edition (SE), CB150R StreetFire ini hadir untuk para pecinta motor motor sport yang ingin tampil beda dan menonjol dalam segi bodi.

Tampil dengan dengan perbedaan yang cukup signifikan dengan rangka teralis, dengan velg merah yang menonjol di keluaran terbaru ini, dan Hi-grade golden engine color membuat terlihat stylist dan sporty. Supaya terlihat agresif motor ini juga dilengkapi dengan visor baru dan undercowl dengan desin yang sporty. Dalam tubuh CB150R ini sangat kental aura naked sport bike yang meninggalkan kesan ‘culun’ , dengan shrouds baru yang berada di bagian sampingnya, unit headlamp cover yang terlihat lebih ‘ganas’.

CB150R StreetFire SE menggunakan kapasitas mesin 150cc dengan tipe mesin 6 langkah, DOHC 4 katup dan liqued-cooled. Akselerasi yang ditampilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini juga mampu dipacu hingga 125 km/jam dengan konsumsi bahan ba­kar yang efisien mencapai 40.6 km/I (EURO 2) dan 37.9 km/I (EURO 3) dengan metode ECE R40.

Peminat CB150R ini di indonesia cukup tinggi, khu­susnya dibogor, ”peminatnya cukup luar biasa dibogor, didealer sanprima setiap bulan grafiknya menanjak, dalam sebulan bisa 40 unit terjual”, ujar manager cabang dealer sanprima Hilman Rahmawan, Selasa (02/02/2016). Adapun spesifikasi unggulan yang ditawarkan oleh CB 150R adalah sebagai berikut :

  1. mesin generasi ter­baru dari pabrikan honda yakni 150cc, Silinder Tunggal, 4 Langkah, 4-Katup, DOHC, 6 kecepatan dengan sistem pendinginan cairan.
  2. kini cb150r facelift punya tangki dengan bentuk yang lebih proporsional, gagah dan juga berkarakter. Dan untuk urusan penyimpanan masih dalam skala 12 liter.
  3. dibangun dengan rangka tipe Dia­mond Steel (Truss Frame)
  4. new auto secure key shutter

(/magang)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================