20140306_163040_rudiyana-siap-berlariBANDUNG, Today – Pemain depan PERSIB, Rudiyana mencetak tiga gol saat menghadapi Football Plus pada pertandingan uji coba di Lapangan Football Plus Arena, Rabu (3/2/2016) sore.

Gol itu diharapkan bisa menjadi jawaban kepercay­aan pelatih, Dejan Antonic yang memberi kesempatan tampil.

Namun Rudiyana mengaku, gol yang dicip­takannya bukan ha­sil kerja keras pribadinya. Tapi merupakan kerja sama tim yang sudah mulai terasa kompak. Karena itu, gol yang diciptakannya sebagai jawaban juga, PERSIB sudah kian kompak.

BACA JUGA :  Raker Kormi Kabupaten Bogor, Akew Minta Pengurus 2024 Keluarkan Ide Proker

Pemain bernomor punggung 11 ini berharap ke depan timnya se­makin kompak untuk menghadapi Indonesia Super Competition (ISC), April mendatang.

Selain itu, ia berharap mendapat kesempatan kembali menunjukkan kemampuannya kepada pelatih ti­dak hanya pada pertandingan uji coba.

“Harapan terbesarnya adalah kembali diberi kepercayaan dan ke depan bisa mendapat kesempatan lagi,” ucapnya.

Rudiyana mengungkapkan ke­tiga gol yang diciptakana adalah sebagai pembuktian kepada pelatih Dejan Antonic bahwa ia pun ikut bersaing mendapatkan tempat uta­ma.

BACA JUGA :  Jadwal MotoGP Catalunya 2024, 24 hingga 26 Mei 2024

Jajaran striker murni kini dihuni oleh rekannya Yandi Sofyan serta bomber asing anyar Aron Da Silva– membuat persaingan di lini depan tim ketat.

“Mungkin ini sebagai jawaban atas kepercayaan pelatih. Tapi, ini juga karena kerja keras semua, jadi sebagai bukti Persib sudah semakin kompak,” ungkap Rudiyana.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================