SAFARI-GARDENCISARUA, TODAY – Dalam memeriahkan perayaan tahun baru Imlek, Senin (8/2/2016), Royal Safari Garden Resort & Convention turut hadir meny­iapkan berbagai hiburan, edu­kasi dan paket menginap.

Hiburan special seperti parade barongsai, Liong, dan pertunjukan akroba­tik serta animal show turut serta memeriahkan acara ini yang di kemas dari 6-8 ferbruari 2016.

BACA JUGA :  Gunung Semeru Letuskan Abu Vulkanis Setinggi 700 Meter di Atas Puncak Senin Pagi Ini

“Kami juga menyediakan hidangan menu spesial seperti yong caw, chinese stir fried beef, chicken kung pau, dim sum dan kue putri noong seb­agai hidangan penutup,” ujar General Manager Royal Safari Garden Resort & Convention, Robbi Saimima.

Ia menambahkan, Royal Safari Garden Resort & Con­vention juga menghadirkan special menu khusus untuk dibulan Februari ini yaitu Nasi Tutug. Paket ini di ban­derol Rp.90.000 sudah plus dengan minuman.

BACA JUGA :  Karate Internasional di Bangkok, Naufal Putra Diandra Sabet Medali Emas Ajang SeakF Asia ke-11

“Kami menghadirkan menu khas ini karena ingin meman­jakan lidah para tamu yang mampir ke Jambo Restoran yang berada di main lobbi Royal Safari Garden Resort & Convention,” ungkap Food and Beverage Director, Hengky Heriawan.

(Rishad/*)

============================================================
============================================================
============================================================