69Veneu-InhuPARUNG PANJANG, Today – Program pembangu­nan GOM/ GOR dan Stadion Mini terus dilakukan Pemkab Bogor melalui Dispora Ka­bupaten Bogor benar-benar berdampak positif untuk tum­buhnya atmosfir kegiatan dan pembinaan olahraga yang ada di wilayah kecamatan se Ka­bupaten Bogor.

Banyak talenta sepakbola yang lahir dari Parung Panjang yang bagus dan potensial. Pa­dahal, disini belum ada sarana lapangan atau stadion mini.

“Walau tak ada stadion, namun dari segi prestasi sepak­bola di Parung Panjang tidak kalah dari daerah lain. “ ujar Seorang pegiat sepakbola asal Parung Panjang. Nana.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Ia menambahkan, prestasi sepakbola para generasi muda di Parung Panjang bias dilihat di ajang LPI se Jabar belum lama ini dan Kompetisi ASKAB se Kabupaten Bogor yang juaranya berasal dari tim yang berdomisili di Parung Pan­jang.

“Mudah mudahan, aspirasi kami terkait sarana stadion mini ini jadi bahan kajian di Dispora Kabupaten Bogor. Supaya talenta pesepakbola yang ada di Parung Panjang tidak hijrah ke daerah lain yang ada di luar Kabupaten Bogor,” tegas tuntas Nana .

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

Sementara itu, Agung Nu­groho salah seorang pengurus ASKAB PSSI Kabupaten Bogor mengatakan sangat setuju Dis­pora membangunkan sarana Stadion mini di wilayah Keca­matan Parung Panjang.

“Kalau tidak salah, lapan­gan Cikabon yang ada di Desa Bunar, Kecamatan Parung Pan­jang layak untuk dijadikan Sta­dion Mini di wilayah sana ,” beber Agung Nugroho

Agung merasa yakin, kalau di Parung Panjang ada Stadion Mini , maka akan banyak lagi prestasi yang lahir dari para pesepakbola di Kecamatan yang ada di bagian barat Kabu­paten Bogor tersebut.

(Imam)

============================================================
============================================================
============================================================