025388100_1441449330-20150829-Indra_Sjafri_2BALI, Today – Bali United akan melakoni laga uji coba melawan Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu di di Stadion Siliwangi, Band­ung, Sabtu (13/2) mendatang. Pelatih Bali United, Indra Sjafri memboyong 20 pemain ke markas Maung Bandung. “Dari 22 pemain, 20 pemain berangkat,” ujar Indra saat dihubungi Bola.net, Selasa (9/2) malam.

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

Pelatih 53 tahun itu mengaku belum tahu benar mengenai komposisi, karakter dan kekuatan calon lawannya itu. Apalagi di bawah asuhan pelatih anyar, Dejan Antonic. “Saya ti­dak tahu kekuatan mereka. Ujicoba ini untuk pengalaman tanding mereka,” ungkapnya

Indra menambahkan, hingga saat ini per­siapan anak asuhnya berjalan seperti biasa. “Tidak ada yang istimewa, proses kami ber­jalan sesuai persiapan sebelumnya. Dimana ada uji coba, turnamen dan kompetisi di­dalamnya,” katanya.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Uji coba ini sendiri sebagai persiapan me­nyongsong turnamen Bali Island Cup 2016. Turnamen mini tersebut dijadwalkan kick off pada 18 Februari mendatang.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================