CIBINONG, TODAY – Nasib nahas menimpa Arifin Budi Cahyanto (21), warga Kampung Curug, RT 04/01, Kelurahan Pakansari, Ke­camatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Anak Baru Gede (ABG) ini tenggelam di Situ Cikaret, Kamis (11/2/2016) kemarin. Diduga, Arifin tercebur dan tidak bisa berenang saat mandi di sekitar Situ Cikaret.

Kasi Kesiapsiagaan dan Ke­daruratan BPBD Kabupaten Bo­gor, Budi Aksomo menjelaskan, pihaknya menerima laporan warga pada Rabu sore sekitar pukul 17:30 WIB. Petugas BPBD dan warga kemudian menyusuri situ dengan perahu karet, namun tubuh korban belum ditemukan. Akhirnya, petugas melanjutkan pencarian, Kamis (11/2/2016) pagi menemukan Arifin mengapung tak bernyawa.

BACA JUGA :  Kota Bogor Dilanda Bencana Alam, Tanah Longsor dan Banjir di Beberapa Titik

“Korban sudah tenggelam se­jak Rabu sore. Tapi baru kita temu­kan Kamis pukul 09.30 WIB. Tadi dalam keadaan mengambang di sekitar Situ Cikaret,” tutur Budi.

Korban ditemukan hanya mengenakan celana pendek. “Kemungkinan, korban sedang mandi terus tercebur dan teng­gelam karena tidak bisa bere­nang,” kata Budi.

BACA JUGA :  SAHUR OF THE ROAD RAWAN DENGAN TAWURAN PELAJAR

Jasad Arifin kemudian dibawa ke RSUD Cibinong untuk dilaku­kan pemeriksaan dan selan­jutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. “Korban su­dah diperiksa di RSUD Cibinong. Sekarang sudah dibawa keluarga ke rumahnya untuk dimakam­kan,” pungkasnya.

(Rishad No­viansyah)

============================================================
============================================================
============================================================