tim-taekwondo-kota-bogorBOGOR, Today – Sebanyak 30 at­let taekwondo Kota Bogor ambil bagian dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Barat Tahun 2016 di Kabupaten Bogor. Kejuaraan yang diikuti Pengcab Taekwon­do se Provinsi Jawa Barat dilak­sanakan selama tiga hari mulai 18-20 Februari 2016.

“Dari 30 atlet taekwondo Kota Bogor yang mengikuti Ke­jurda tahun 2016, 18 atlit turun di kategori junior dan sisanya turun pada kategori senior serta ada juga yang turun dalam poomsae atau rangkaian jurus,” terang Ir­man Sunarya yang menjabat seb­agai pelatih sekaligus official tim taekwondo Kota Bogor.

BACA JUGA :  Ini Daftar 16 Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Pada perhelatan Kejurda kali ini, atlet taekwondo Kota Bogor yang ambil bagian didominasi para pelajar, mulai dari SMP, SMA hingga mahasiswa. “Ke­juaraan daerah kali ini meru­pakan seleksi akhir menjelang PON,” ungkap Irman.

BACA JUGA :  Marc Marquez Tertajuh di Circuit of The Americas

Pada Kejurda sebelum­nya tahun 2013 di Subang, Pengcab Taekwondo Kota Bogor berhasil menduduki posisi tiga besar dari 32 peng­cab se Jawa Barat. “Untuk target, kami berusaha semaksi­mal dan melang­kah sejauh mung­kin. Minimal kami mampu memper­tahankan prestasi yang di­raih Kejurda sebelumnya,” pungkas Irman yang men­jadi official bersama empat rekannya.

(Agam Imad/ Imam)

============================================================
============================================================
============================================================