Untitled-3JAKARTA, TODAY — Mung­kin ini satu-satunya rumah mewah dua lantai dengan empat kamar tidur, termurah se Indonesia. Berlokasi di ka­wasan sejuk Dramaga, Kabu­paten Bogor dengan view Gu­nung Salak yang indah. Inilah Cluster Algira 6 Dramaga.

Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan kawasan kampus IPB Dramaga dan tem­busan tol BORR (Bogor Outer Ring Road) yang menjadikan ni­lai investasi dijamin cepat naik.

Berlokasi di Jalan Cibeure­um Tengah Sinarsari Dramaga, Kabupaten Bogor. Alasan kon­sumen untuk memiliki unit ini karena rumah mewah dua lantai termurah se-Indonesia cuma Rp. 396.000.000, terdiri dari empat kamar tidur, dua kamar mandi, dua carport.

Tersedia juga kolam re­nang pribadi, smart home, lingkungan asri sejuk dan nyaman, garansi bangunan 1 tahun, dilengkapi CCTV yang bisa langsung diakses melalui handphone Anda.

Perumahan ini juga dekat dengan pusat pendidikan seperti TK, SD, SMP, SMA, dan kampus IPB, dekat den­gan tempat wisata air ter­jun, mountain view (Gunung Salak), dekat dengan rumah sakit besar, dekat dengan pusat perbelanjaan Giant dan Yogya Departemen Store, dekat dengan pasar tradis­ional Dramaga, 20 menit ke Stasiun Bogor, 10 menit ke terminal Bubulak APTB, dan profit sharing.

Spesifikasi bangunan ter­dapat bata ringan hebel diples­ter diaci dan dicat mowilax atau setara, rangka atap baja ringan, genteng beton flat, keramik 60 x 60, double dind­ing, kusen alumunium, pintu PVC, closet duduk ditambah shower, keramik ukuran 40 x 40, dan memakai cat Catylax atau setara.

(Hesti Amelia)

============================================================
============================================================
============================================================