dswdwedsdSatu lagi produk keluaran produsen asal taiwanyang menawar­kan spesifikasi yang memanjakan penggunanya, notebook ASUS­PRO P2420. Apa saja kelebihan dari notebook ini?

Oleh : Ananda Nasution
[email protected]

Asus mengumumkan, per­angkat ini didukung dengan prosesor Intel generasi ke-5 yang merupakan tipe pros­esor multi arsitektur 14nm yang men­dukung komputasi canggih. Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia mengatakan, produk ini memiliki durabilitas, fungsionali­tas, portabilitas dan mendukung pen­gamanan yang lengkap.

“Mengacu pada sejumlah poin pent­ing di atas, ASUS menghadirkan lini produk bernama ASUSPRO P2420. Notebook yang menggunakan prosesor Intel generasi ke-5 ini didesain khusus untuk berbagai kalangan bisnis yang memiliki tingkat mobilitas tinggi,” ujar Juliana.

Baca Juga :  Buka Tutup Jalur Jalan Raya Jasinga-Bogor Makan Korban

Notebook ASUSPRO P2420 menawarkan kehandalan yang menun­jang efisiensi dan produktivitas, serta mendukung OS Windows 10, DVD writer, port HDMI dan port VGA untuk presentasi.

Adapun model yang tersedia untuk berbagai skala bisnis mulai dari varian dengan prosesor Intel Celeron N3050, Intel Pentium N3700, Intel Core i3- 5005U, dan Intel Core i5-5200U.

ASUSPRO P2420 dirancang dengan fitur cukup lengkap, antara lain 4 buah port, 1x port USB 2.0 dan x3 port USB 3.0 yang disediakan untuk proses trans­fer data 10x lebih cepat. Menariknya, salah satu port USB 3.0 tersebut juga mendukung fitur USB Charger+ yang dapat digunakan untuk melakukan charging terhadap gadget meski ASUS­PRO P2420 dalam kondisi power off.

Baca Juga :  Kasus Penemuan Mayat Perempuan Dalam Boks di Bogor Masih Misterius

Untuk kenyamanan bekerja, ASUS­PRO P2420 menggunakan layar Anti- Glare dan keyboard dengan travel distance yang cukup jauh, mencapai 2,3mm, se­hingga mantap saat ditekan. Keyboard tersebut juga berfi­tur Anti Spill untuk menga­mankan data saat terpercik air. (/net)