Sriwijaya-FC-latihanPALEMBANG, Today – Sri­wijaya FC optimistis men­jadi juara turnamen Piala Gubernur Kaltim yang ren­cananya kick off 27 Februari mendatang. Pasalnya, dua rival utamanya Persib dan Persipura tidak ambil bagian dalam turnamen ini.

Disamping beberapa klub besar lain seperti Arema Cro­nus, Pusam Borneo, ataupun jawara Piala piala Jendral Sudirman Mitra Kukar, yang tentunya bakal jadi kuda hi­tam di turnamen nanti.

“Ya tentunya kita optimis juara, karena sudah tidak ada lagi penghalang mohon du­kungan dan doanya dari ma­syarakat Sumsel, agar dapat meraih gelar juara,” ujar manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

Klub bermarkas di Jak­abaring ini telah mendaft­arkan diri dalam turnamen yang dijadwalkan bergulir pada 27 Februari nanti. “Iya, kita secara lisan sudah men­gatakan ikut di turnamen,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursid menambahkan, sudah mendapatkan surat dari panitia pelaksana turna­men Piala Gubernur Kaltim, yang isinya memastikan ket­erlibatan timnya dan jadwal kick off turnamen tersebut.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

“Semua turnamen berja­lan sesuai rencana Piala Gu­bernur Kaltim pada 27 Feb­ruari dan Piala Bhayangkara mulai 17 Maret. Dari turna­men pertama hanya berjarak lima hari tidak ada masalah menurut kami dan skuat Sri­wijaya FC terbang ke sana hari Rabu (24/2) nanti,” tan­dasnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================