Namun ucapan konsisten­si yang dilontarkan Wenger, ditertawakan oleh Pochet­tino. Baginya, itu sesuatu yang menggelikan. Spurs, kata dia, bukan lagi tim kacangan saat ini. Kehebatan Spurs musim ini memang tidak instan. Kalah 0-1 atas West Ham awal pekan pun tak dirisaukannya.

“Kekalahan itu hanya pengecualian. Saat kami anali­sa pertandingan di pagi hari, kami merasa lebih bahagia. Pe­main sempat sedih dan kecewa tapi kami kini sudah siap lagi,” ujar Pochettino seperti dikutip The Sun.

“Lihat saja bagaimana mung­kin Arsenal kalah lawan Man­chester United dan Swansea? Kami sendiri bisa menang lawan Manchester City di laga tandang. West Ham lawan sulit tapi di sepak bola itu biasa. Semuanya bisa terjadi,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

TANPA CECH

Wenger akan menyerahkan posisi kiper utama The Gun­ners kepada David Ospina. Ini bisa dikatakan sebagai kabar buruk ketika Arsenal tengah membidik sejumlah trofi juara musim ini, mulai dari Liga Champions, Piala FA, hingga Liga Primer Inggris.

Ia memperkirakan, Cech bakal absen membela Meriam London selama tiga atau empat pekan ke depan. Sekadar infor­masi, Cech mengalami cedera betes saat melawan Swansea City. “Cech memiliki masalah pangkal paha sebelum per­tandingan melawan Swansea. Tetapi ia menyatakan kepada tim bahwa dirinya 100 persen fit. Saat itu kami percaya den­gan pemain. Tapi situasinya saat itu berbeda ketika gol pertama terjadi dan ia diketa­hui mengalami cedera pangkal paha,” beber Wenger seperti dikutip Independent.

BACA JUGA :  Bantu Turunkan Berat Badan dengan Rutin Minum Jus Apel, Benarkah? Simak Ini

Ketika disinggung men­genai prospek Ospina di per­tandingan krusial ini, Wenger bersikeras jika timnya memi­liki keyakinan penuh terhadap kemampuan kiper Kolombia tersebut. “Saya memiliki keyakinan dalam diri Ospina, saya tidak kha­watir tentang itu,” tan­dasnya. (*/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================