Untitled-6NYON, TODAY – Dua laga panas terjadi dalam perempat final Liga Champions. Bar­celona bertemu dengan Atletico Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) melawan Man­chester City.

Pada undian yang berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2016), potensi terjadin­ya duel sesama tim Spanyol cukup besar, mengingat ada tiga tim Spanyol di antara delapan peserta.

Dari hasil undian, Barca dan Atletico pun harus langsung berha­dapan. Sementara, tim asal Spanyol lainnya, yakni Real Madrid, akan menghadapi wakil Jerman, VfL Wolfsburg.

Baca Juga :  Federasi Sepakbola Wales Berduka, 1 Suporter Meninggal Dunia di Qatar

Wakil Jerman lainnya, Bayern Munich, akan mengha­dapi tim asal Portugal, Benfica. Sedangkan satu laga lainnya mempertemukan dua tim kaya raya, PSG vs Manchester City.

Leg I babak perempatfi­nal akan dilangsungkan pada 5-6 April 2016 waktu setem­pat. Sedangkan, leg II akan dihelat pada 12-13 April 2016 waktu setempat.

Liga Europa

Tim-tim dari Spanyol mendominasi babak perem­pat final Liga Europa. Mer­eka sukses menempatkan tiga wakilnya, yakni Villarreal, Athletic Bilbao dan Sevilla. Sementara itu Inggris dan Jer­man masing-masing mengir­im satu wakilnya, yakni Liver­pool dan Borussia Dortmund.

Baca Juga :  Timnas Qatar Dipastikan Gagal Mendapatkan Tiket 16 Besar Piala Dunia 2022

Pengundian kali ini akan dilakukan dengan sistem terbuka penuh. Maksudnya, tak ada batasan lagi di antara semua tim tersebut. Satu tim bisa saling bertemu dengan tim yang berasal dari liga yang sama.

Braga vs Shakhtar Do­netsk, Villarreal vs Sparta Praha, Athletic Bilbao vs Se­villa dan Borussia Dortmund vs Liverpool.

(Rishad/Net)