Untitled-1SASSUOLO, TODAY – Bertandang ke markas Sassuolo akhir pekan ini, Min­ggu (6/3/2016), AC Milan berpeluang menyaliP Inter Milan di papan klase­men sementara. Masih terngiang eu­foria melaju ke final Coppa Italia.

Saat ini, Rossoneri hanya terpaut satu angka dibawah Nerazzuri di per­ingkat lima. Kemenangan tentunya membawa Milan mengangkangi rival sekota. Pasalnya, Inter baru akan ber­main di hari Senin (7/3/2016) dinihari WIB melawan Palermo.

Milan masih tanpa Diego Lopez dan Rodrigo Ely yang tergolek cedera. Mer­eka juga tanpa Niang yang harus absen dua bulan karena terlibat kecelakaan mobil. Sementara Abate harus absen karena hukuman kartu merah.

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

Absennya Niang membuka jalan bagi Mario Balotelli dan Jeremy Menez untuk turun sebagai ujung tombak. Tetapi jika melihat performa di beberapa laga tera­khir, maka Menez berpeluang besar turun sebagai starter menemani Carlos Bacca.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah di Buleleng Perkosa Putri Kandung Berusia 7 Tahun

Beralih ke kubu tuan rumah, Sas­suolo hanya dipastikan kehilangan 1 pemain saja dengan Karim Laribi masih berada di ruang perawatan cedera. Na­mun angka tersebut bisa bertambah jika Domenico Berardi nantinya tak diperbo­lehkan merumput oleh tim dokter.

Perubahan minor di skuat Sas­suolo bisa saja terjadi di lini tengah. Simone Missiroli sudah bisa kembali bermain yang lantas menggusur posi­si Davide Biondini ke kursi cadangan.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================