PD-PASARBOGOR TODAY – Direk­tur Utama PD Pasar Pakuan Jaya, Andri Latif Asikin Man­sjur, membuka forum Rapat evaluasi Triwulan tentang Perencanaan dan pelaksa­naan kerja tahun 2016 yang berlokasi di Aula kantor Unit Pasar Kebon Kembang, Jl Dewi Sartika, Bogor kema­rin.

Dalam sambutannya, dia menyampaikan rencana me­kanisme terkait tolak ukur kinerja pegawai dan perusa­haan dengan sistem Key Per­formance Indikator (KPI). “Tahun ini, kami sudah perkenalkan dan terapkan key performance indikator,” katanya kemarin.

Ditempat yang sama, Dirum Deni S Harumantaka menyatakan, nantinya kinerja pegawai bisa dievaluasi me­lalui sistem itu. Kelebihan dan kekurangan pegawai juga bisa terdeteksi lewat sistem itu. “Selama triwulan ini kita evaluasi dan kita baca dengan sistem, kita bisa tahu mana kelebihan dan kekurangan pega­wai,” katanya.

Baca Juga :  Dewan Soroti Pembangunan Eks Gedung DPRD Kota Bogor

Menurutnya, hal ini juga telah sesuai dengan aturan main untuk men­gukur kinerja para pega­wai Perusahaan BUMD dilingkungan Pemer­intah Kota Bogor. “Se­jauh ini dalam triwulan pertama secara umum belum mencapai target, kita akan terus evalu­asi dan koreksi agar PD Pasar Pakuan Jaya sema­kin lebih baik lagi,” pa­parnya.

Ia juga menambah­kan, sektor pendapatan dan pengeluaran akan terus dimonitor melalui KPI dan masalah pendapatan ini meru­pakan hal yang paling pent­ing. “Kita akan terus perbaiki lagi kinerjanya dan berkomit­men untuk melebihi target ca­paian pendapatan dari sebelas aspek pendapatan di pasar yakni sewa, service charge, parkir dan lain sebagainya untuk terus kita optimalkan disetiap unit pasar nantinya,” katanya.

Baca Juga :  Isak Tangis Mewarnai Kedatangan Jenazah Pilot Rimbun Air Kapten Agithia Mirza

Sekedar informasi, acara ini juga dihadiri oleh jajaran direksi, yakni Direktur Umum; Deni S Harumantaka, Direktur Operasional; Syuhaeri, Ketua Badan Pengawas; Maman Ab­durrahman dan Sekretaris; Suherman. Para pejabat struk­tural dan unit pasar juga tam­pak hadir.

(Abdul Kadir Basalamah)