Untitled-8MILAN – Allenatore AC Milan, Christian Brocchi menyoroti lemahnya penyelesaian akhir Rossoneri saat hanya meraih hasil imbang tanpa gol kon­tra Carpi di San Siro, Jumat (22/4/2016) dinihari WIB.

Penguasaan bola yang men­capai 77% mencerminkan betapa dominannya tim tuan rumah pada pertandingan ini.

Milan membuat 20 percobaan mencetak gol, tapi hanya tiga yang tepat sasaran. Sementara itu, dari enam percobaan Carpi, dua men­garah ke gawang Milan.

Hingga 2×45 menit, Milan dan Carpi sama-sama tak bisa bikin gol. Kedua tim pun harus puas berbagi angka.

“Tim berusaha bermain dan mengalir­kan bola. Saya pikir kami punya pengua­saan bola 75-80 persen. Itu mungkin tidak berarti sepakbola yang berkualitas, tapi kami mengontrol pertandingan,” ujar Brocchi kepada Sky Sport Italia dan Me­diaset Premium.

“Saya pikir yang kurang dari kami malam ini adalah penyelesaian akhir. Kami mengirim bola ke kotak penalti dan berusaha menciptakan peluang, tapi kami kurang determinasi untuk menuntaskan­nya,” imbuhnya.

Dengan hasil ini, Milan masih menem­pati posisi keenam di klasemen sementara Mereka berjarak enam poin dari Fiorentina yang menghuni podengan 53 poin dari 34 laga. sisi kelima. “Ini adalah sebuah langkah mundur dari performa kami saat melawan Sampdoria karena kami tidak menang. Milan ini harus menang,” kata Brocchi.

(Rishad/Net)­