Untitled-10CIBINONG, TODAY – Hari ini seluruh anggota DPRD Kabu­paten Bogor bakal dikumpulkan diruang rapat Serbaguna II oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Mereka berkumpul bukan kare­na terlibat kasus, melakinkan diberikan pemahamn tentang bagaimana tata cara mengenai Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).

Untuk itu, intruksi dari Wakil Ketua DPRD, Ade munawaroh Yasin (AMY), diharapkan semua anggota hadir secara lengkap dalam sosialisasi LHKPN untuk membuktikan diri sebagai warga negara yang baik.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrim

“Saya harapkan bisa ha­dir semua. Tanpa terkecuali, dalam rapat internal DPRD juga sudah disampaikan kalau KPK bakal datang dan memberi pe­nyuluhan tata cara pengisian LHKPN,” kata politisi PPP itu, Senin (18/4/2016).

Menurutnya, sosialisasi itu memang diperlukan karena masih banyak anggota DPRD yang belum mengetahui cara pengisian atau pelaporan LH­KPN. “Kan tadinya awal April. Tapi karena jadwal KPK padat jadi diundur. Saya rasaini san­gat diperlukan,” tukasnya.

BACA JUGA :  Bandar Sabu di Bogor Berhasil Ditangkap, Polisi Temukan Barbuk 57,78 gram

Terpisah, Sekretaris DPRD, Nuradi menambahkan, KPK dijadwalkan datang pada pukul 10.00 WIB di Gedung Serbagu­na II Sekretariat Daerah Kabu­paten Bogor.

“Sudah dipastikan datang. Jam 10 pagi di Gedung Serba­guna II. Undangan pun sudah disebar ke semua anggota,” tu­kasnya.

(Rishad Noviansyah)

============================================================
============================================================
============================================================