Hanwha_logo.svgPERUSAHAAN jasa asuransi jiwa Hanwha Life Insurance kini hadir di Kota Bogor. Secara resmi Hanwha Life membuka kantor cabang di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah (30/4/2016).

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Chief Agency Officer Hanwha Life Insurance, Henry Januar menjelaskan, Hanwha meru­pakan perusahaan yang ter­golong baru di Indonesia. Sejatinya, Indonesia merupakan negara ketiga yang dimasuki setelah Vietnam dan Tiongkok.

Perusahaan yang memasuki pasar Indonesia pada 20 Desember 2012 ini sebelumnya terlebih dahulu men­gakuisisi PT Multicorlife Insurance dan melakukan perubahan nama menjadi PT Hanwha Life Insurance Indonesia pada 26 Juli 2013. Hanwha Life Insurance Indonesia secara resmi diluncurkan 24 Oktober 2013. Perusa­haan ini ingin mencapai perkemban­gan yang berkelanjutan melalui kom­petisi inovatif dalam bisnis asuransi di Indonesia.

Baca Juga :  Cara Membuat Minyak Cabai

”Kota Bogor dipilih karena kami ingin mendekatkan diri dengan war­ga Bogor dan sekitarnya. Sejauh ini perusahan ini telah memperoleh keuntungan Rp 82 miliar dan semoga dengan pelayanan maksimal ini ma­syarakat tak ragu untuk bergabung,” paparnya.

Henry menyatakan, perusahaan yang ia jalankan tidak ingin hanya se­mata-mata menjual polis, tetapi juga memberikan ilmu. Hanwha Life Insur­ance beberapa kali menggelar pelati­han gratis yang salah satunya untuk awak media. Ia berharap Hanwwha Life Insurance bisa diterima di tengah ma­syarakat dan bisa tumbuh besar.

Baca Juga :  Mahasiswi Dianiaya Istri Driver Ojol di Pesanggrahan, Diduga Dituduh Pelakor

Di tempat yang sama, Bagian Asisten Umum Sekdakot Bogor Arif Mustofa mengapresiasi pembukaan kantor ca­bang ini. Arif berharap jaminan asur­ansi yang ditawarkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi asuransi ini merupakan jamin proteksi di masa yang akan datang.

”Tentunya kehadiran Hanwha Life Insurance dapat mengurangi beban risiko yang tidak diinginkan dan meru­pakan satu pilihan tepat di Kota Bogor,” tandasnya. (net)