Untitled-1BOGOR TODAY – Kepala Unit Pasar Kebon Kembang, Adi Mandala, menghimbau kepada masyarakat untuk waspada saat berbelanja diseputaran Pasar Kebon Kembang. Pas­alnya, sudah ada dua kasus pencopetan disepanjang pasar Blok A, B1, B2, F dan G yang tertangkap petugas pasar disepanjang ta­hun 2016 ini dan sudah diserahkan k e p a d a p i h a k y a n g berw­ajib.

“Saya menghimbau kepada masyarakat dan para pedagang untuk berhati-hati saat berbelanja di Pasar, karena modus yang di­lakukan para copet berbahaya, yakni wanita cantik yang berpura-pura berbelanja kemudian men­copet barang dari pedagang,” ujarnya kepada BOGOR TODAY kemarin.

BACA JUGA :  Pencok Kentang Betawi, Makanan Renyah yang Gurih Bikin Nagih

Ia juga mengatakan, untuk mengantisipasi hal ini dirinya memonitoring para petugas pasar untuk bekerja secara maksimal dan turun kelapan­gan untuk memantau situasi disekitar pasar. “Kita berikan Walkie Talkie agar komunikasi dari tim petugas pasar tetap terjaga,” tambahnya.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

Tak hanya itu, pihaknya ter­us melakukan sosialisasi kepada para pedagang agar kejadian ini tidak terus menerus terulang disekitar area pasar. “Pelayanan kepada masyarakat dan para pedagang harus terus ditingkat­kan guna memberikan kenya­manan kepada para pengguna maupun segelintir orang yang berada dipasar,” pungkasnya.

(Abdul Kadir Basalamah)

============================================================
============================================================
============================================================