Untitled-1BOGOR TODAY – Kepala Unit Pasar Kebon Kembang, Adi Mandala, menghimbau kepada masyarakat untuk waspada saat berbelanja diseputaran Pasar Kebon Kembang. Pas­alnya, sudah ada dua kasus pencopetan disepanjang pasar Blok A, B1, B2, F dan G yang tertangkap petugas pasar disepanjang ta­hun 2016 ini dan sudah diserahkan k e p a d a p i h a k y a n g berw­ajib.

“Saya menghimbau kepada masyarakat dan para pedagang untuk berhati-hati saat berbelanja di Pasar, karena modus yang di­lakukan para copet berbahaya, yakni wanita cantik yang berpura-pura berbelanja kemudian men­copet barang dari pedagang,” ujarnya kepada BOGOR TODAY kemarin.

BACA JUGA :  Kronologi Bocah di Bogor Tenggelam di Kali Ciliwung, Sempat Lambaikan Tangan Minta Tolong

Ia juga mengatakan, untuk mengantisipasi hal ini dirinya memonitoring para petugas pasar untuk bekerja secara maksimal dan turun kelapan­gan untuk memantau situasi disekitar pasar. “Kita berikan Walkie Talkie agar komunikasi dari tim petugas pasar tetap terjaga,” tambahnya.

BACA JUGA :  Suguhkan Panorama Alam di Kota Bogor, Curug Satu Duit jadi Daya Tarik Wisata Baru

Tak hanya itu, pihaknya ter­us melakukan sosialisasi kepada para pedagang agar kejadian ini tidak terus menerus terulang disekitar area pasar. “Pelayanan kepada masyarakat dan para pedagang harus terus ditingkat­kan guna memberikan kenya­manan kepada para pengguna maupun segelintir orang yang berada dipasar,” pungkasnya.

(Abdul Kadir Basalamah)

======================================
======================================
======================================