yusdalOleh : IMAM BACHTIAR
[email protected] 

CIBINONG, TODAY-Kesia­pan Kabupaten Bogor jadi tuan rumah terbaik dalam Pe­kan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Jabar 2016 tidak didukung dengan kesiapan yang matang. Pasalnya, perma­salahan veneu cabang olahaga masih terus menjadi kendala.

Sampai awal pekan ini, cabang olahraga taekwondo salah satu cabor yang diper­tandingkan dalam Popda XI Jabar 2016 masih belum jelas lokasi venue pertandingannya. Hal ini menunjukan kinerja bi­dang penyelenggaraan Popda XI Jabar 2016 yang buruk dan tidak sistematis.

Baca Juga :  Berikut Tim Negara Yang Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia

“Kata siapa soal venue be­lum beres? jika memang ada yang belum beres, Insya Al­lah H-3 sebelum pembukaan sudah tidak ada lagi persoalan venue atau yang lainnya,” ujar Kepala Dispora Kabupaten Bo­gor, Yusuf Sadeli.

Baca Juga :  Tingkatkan Kedirgantaraan Tanah Air, Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2022 Resmi Dibuka

Informasinya,Yusdal juga sempat memangil Sofyan Hen­drik (Bidang Penyelenggara) untuk minta penjelasan soal venue taekwondo yang belum jelas hingga awal pekan ini .

Ketua KONI Kabupaten Bo­gor, HM Rusdi AS yang juga ikut memantau soal persiapan Popda XI Jabar 2016 serta sem­rautnya kesiapan Panpel tak mau berkomentar banyak.