persela-bakal-lebih-ganas-di-tangan-pelatih-baru-EBLLAMONGAN, TODAY-Pelatih Persela Lamongan, Stefan Hansson saat ini tengah dalam tekanan setelah tim yang di arsitekinya menderita tiga kali kekalahan secara berturut-turut dalam ajang Torabika Soccer Championship (ISC) A, 2016.

“Ya tentu saja saya akan membuat dan mengirimkan pengunduran ke tim,” ucap­nya usai memimpin latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (16/5) lalu.

Hansson mengungkapkan, ia bisa mengundurkan diri apabila timnya kembali menu­ai hasil negatif saat bersua den­gan Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan TSC di Stadion Surajaya, pada Senin mendatang.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Lebih lanjut, Hansson menjelaskan penyebab tim­nya mengalami kekalahan se­cara beruntun adalah karena ‘Laskar Joko Tingkir’ selalu kehilangan konsentrasi dan ti­dak bisa fokus dalam pertand­ingan. Hansson pun mengaku heran dengan kondisi pemain­nya di tengah lapangan saat menjalani pertandingan.

“Tiga kali kalah karena pe­main tidak ada konsentrasi, tidak fokus, melawan Gresik pemain tengah tidur, Makas­sar sama, Persija 2 gol tanpa fokus, sederhana,” ujarnya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Persela mengawali kiprah di ISC dengan bermain kan­dang namun ditumbangkan Persegres Gresik United (0-1) di depan suporternya sendiri. Kekalahan berlanjut di dua laga away dengan skor sama 1-2 yakni saat menghadapi PSM Makassar dan Persija Jakarta.

============================================================
============================================================
============================================================