Sementara, manajemen Persela mulai mempertim­bangkan masa depan Stefan Hansson sebagai pelatih setelah Laskar Joko Tingkir. Manager Persela, Yunan Achmadi men­gaku, usai kekalahan beruntun ini akan menjadi ajang evalu­asi bagi managemen. Manaje­men, sambung Yunan, sudah menjadwalkan rapat evaluasi untuk membahas masa depan Hansson. “Dalam waktu tidak terlalu dekat, bisa hari ini atau besok,” tegasnya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita U-17 2024

Lebih lanjut, Yunan me­nambahkan, semua pelatih akan di panggil untuk di mint­ai pertanggunjawaban atas hasil buruk tersebut. “Apapun keputusan yang akan diambil manajemen, tergantung lapo­ran pelatih,” imbuhnya.

Yunan menambahkan, tiga kekalahan secara berun­tun tidak sepenuhnya kesala­han Hansson. “Kita akui kita tidak diuntungkan jadwal, kita menghadapi tim-tim yang be­rat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

Dari kabar yang berhasil di himpun, manajemen Persela sepertinya masih memberikan kesempatan satu pertandin­gan lagi kepada Hansson un­tuk membangkitkan Persela, yakni kala menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (23/5/2016) mendatang.

(Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================