“Saya dengar info dari teman-te­man di Arema, banyak pemain yang cedera. Saya nggak suka sepak bola yang seperti itu,” kata dia.

Meski begitu, Dejan tak gentar un­tuk berhadapan dengan Persiba. Pela­tih berkebangsaan Serbia ini mengaku sudah menyiapkan strategi khusus guna meredam permainan kasar skuat Beruang Madu.

“Kita harus siap dan persiapkan yang bagus. Nanti pasti pertandingan panas dan berat. Tapi kita harus siap kalau mau perang,” pungkasnya.

Antisipasi Permainan Keras Persiba

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Pelatih Dejan Antonic meminta para pemainnya untuk berhati-hati saat meng­hadapi permainan keras Persiba Balikpa­pan, pada Sabtu 21 Mei 2016, di Stadion Persiba, Kalimantan Timur. Menurut Dejan, meski menekankan anak asuhnya untuk berhati-hati pihaknya sudah siap mengantisipasi permainan lawan.

“Harus hati-hati (menghadapi per­mainan keras lawan). Tapi kita sudah persiapkan tim jadi kita sudah tahu style mereka,” tutur Dejan di Bandara Husein Saatranagara, Kota Bandung, Kamis 19 Mei 2016.

Menurut Dejan, dengan pengala­mannya bertanding di Kalimantan saat menghadapi Pusamania Borneo FC, setidaknya pihaknya sedikit memiliki gambaran kekuatan Persiba Balikpa­pan. Dejan menilai, kekuatan Persiba dan PBFC tak jauh berbeda.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

“Saya pikir kami sudah ada ex­perience dari pertandingan Borneo. Kekuatan mereka hampir sama jadi tidak ada intruksi khusus di pertandin­gan nanti,” tuturnya.

Dejam menambahkan, pada laga ini pihaknya mengincar poin. “Semoga kami bisa mendapatkan poin disana,” tandasnya.

(Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================