Nikola-KavazovicMAKASAR, TODAY-Pelatih asal Serbia tersebut kemungkinan besar mengisi kursi pelatih PSM Makassar yang kosong usai dit­inggal Luciano Leandro. Status Luciano Leandro bersama PSM Makassar telah berakhir, dan ada satu nama pelatih yang me­miliki kans besar untuk meng­gantikan sosok asal Brasil terse­but, Nikola Kavazoviz.

Pelatih asal Serbia itu bah­kan sudah melakukan komuni­kasi dengan manajemen. Selain itu, mantan pelatih timnas Ta­jikistan tersebut sudah meman­tau PSM sejak pertandingan perdana di Torabika Soccer Championship (TSC) musim 2016.

Baca Juga :  David Beckham Dikabarkan Akan Membeli Mantan Klubnya itu Manchester United

Nikola pun juga sudah mem­perlihatkan pola dan cara ber­latih selama satu musim. Jika jasanya akan digunakan oleh manajemen PSM.

Direktur Klub PSM Makas­sar Sumirlan menjelaskan, be­berapa pelatih dalam dan luar Negeri sudah mengajukan CV kepada PSM. “Banyak sekali pelatih lokal, Nasional dan luar Negeri yang menyatakan si­kap bahwa mereka ingin mel­atih PSM Makassar,” ungkapnya.

Sumirlan menambahkan, saat ini yang sudah melakukan komunikasi dengan Manajeman adalah Nikola, kemungkinan dia memiliki peluang ketimbang yang lainnya. “Dia (Nikola,red) memiliki peluang besar untuk menangani tim ini. Tapi tung­gulah kita sementara rapatkan dengan komisaris,” kata mantan pemain PSM Makassar ini.

Baca Juga :  Daftar Negara Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022, Sekaligus Jadwal Pertandingan

Seperti diketahui,Pelatih kepala PSM Makassar Lucia­no Leandro dipecat oleh jaja­ran Manajemen PSM, setelah gagal mendapatkan target yang ditetapkan oleh Manajemen se­lama tiga pertandingan.