55c8a1cca81bb765208b4567-061843500_1439210475-evandimas1 JAKARTA, TODAY-Usai men­jalani latihan selama tiga bulan di Spanyol, Evan Dimas akan memperkuat Bhayangkara Sura­baya United tampil di Torabika Soccer Championship (TSC). Ia pun bertekad membawa BSU menjadi juara.

Evan tiba di Indonesia pada Kamis (19/5) pagi. Rencananya Evan baru bergabung bersama BSU beberapa hari mendatang, karena ia harus memulihkan kondisi terlebih dulu setelah menempuh perjalanan jauh. “Insya Allah bersama Bhay­angkara Surabaya United bisa juara,” ujarnya.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

“Harus yakin. Karena menu­rut saya bukan pemain bagus yang membuat kami juara, tapi kebersamaan. Kalau keber­samaan kuat, juara bisa diraih,” kata Evan.

Sebelumnya, beberapa rekannya di timnas U-19 dulu, baik yang tergabung di BSU ataupun tim lainnya, memilih menjadi tentara dan polisi. Keti­ka ditanya, apakah Evan tertarik mengikuti jejak rekan-rekannya itu, ia mengaku masih memper­timbangkannya.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

“Saya ditawari jadi polisi dan tentara. Tapi itu masih saya pertimbangkan dulu dengan ke­luarga. Saya juga belum ketemu orang tua, jadi harus bicara dulu,” katanya.

 

============================================================
============================================================
============================================================