Untitled-3CIBINONG, TODAY-Partai Kan­dang kedua menjamu Cilegon United tidak akan disia-siakan oleh tim Persikabo Kabupaten Bogor untuk meraih poin penuh pada Sabtu (21/5/2016) di Sta­dion Persikabo.

Sebelumnya Cilegon United belum lama ini mampu menum­bangkan Persikad Depok 4-2 di kandangnya.

“Kami tidak boleh lengah, para pemain mereka sangat agresif dan bagus. Buktinya mereka mampu menumbang­kan Persikad Depok di Stadion Merpati. Cilegon Unietd patut diwaspadai oleh kami,” ujar Abdush Sobur, Head Coach Persikabo Kabupaten Bogor

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

Saat menjamu Cilegon Unit­ed (21/5), Sobur menurunkan semua pemain terbaiknya seperti Munadi, Sadek Sanaky, Arie Supriatna, Nazar Hadi dan Rezky Ikhwan.

Persikabo sendiri saat ini baru mengemas tiga poin dari satu kali kemenangan saat menumbangkan Persikad De­pok di Stadion Pacira belum lama ini.

“Semua pemain dan jajaran pelatih sudah bertekad untuk partai kandang harus diraih dengan poin penuh ,” papar Sobur.

Sementara itu, Ketua Panpel Persikabo, Irwan Setiawan men­gatakan, laga Persikabo lawan Cilegon United dilakukan di Sta­dion Persikabo.

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

“Stadion Pacira lagi digu­nakan untuk persiapan Gladi resik Popda XI Jabar 2016. Hingga pertandingan dipindah ke kandang lama Persikabo,” papar Irwan

Disamipng itu, untuk laga kandang kali ini, pihak Panpel telah menyiapkan karcis untuk pertandingan Persikabo vs Ci­legon United.

“Harga karcis bagi semua tribun sangat variatif. Kami berharap, semua elemen yang menyaksikan pertandingan ini diharapkan membeli karcis sesuai dengan tribunnya,” im­buh Irwan. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================